DESAIN SPANDUK MANA YANG AKAN KITA PAKAI???

Rabu, 23 Mei 2012

KKL Kelompok A-Departemen Perlengkapan


Kami dari kelompok A mendapat kepercayaan dari ketua pelaksana KKL saudara Apriansyah Pratama untuk mengkoordinir bagian perlengkapan dari acara ini. Bicara lingkup luas dari bagian kepanitiaan sebagai perlengkapan adalah pastinya menyediakan alat" ataupun kebutuhan untuk menunjang kelancaran sebuah acara.

Kami sebagai koordinator perlengkapan sejauh ini baru bisa membuat list/daftar perlengkapan apa saja yang sekiranya akan dipakai demi menunjang kelancaran acara ini. Ada beberapa alat" ataupun perlengkapan yang menurut kami mudah untuk didapat dalam arti bisa meminjam dari orang lain atau tidak mengeluarkan dana. Tetapi ada beberapa perlengkapan yang memang harus mengeluarkan sejumlah dana dikarenakan tidak semua orang punya alat" yang akan dipakai. Berikut beberapa list perlengkapan yang mungkin akan diperlukan selama proses acara berlangsung :

1. HT / Walkie Talkie
2. Sound System / Mic / TOA
3. Alat Perekat / Solatip
4. Gunting
5. Tali Rafia / Tali Tambang kecil
6. ID Card
7. Laptop
8. In Focus
9. Almamater (dibawa masing" anggota)
10. Alat tulis (dibawa masing" anggota)
11. Obat"an Pribadi (dibawa masing" anggota)
12. P3K (Seksi Medis)
13. Kamera / Video Camera (Seksi Dokumentasi)

List di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu. Jadi anggota lain harus aktif untuk mengunjungi blog kami supaya mendapat list update terbaru setiap harinya. Sekian dari kelompok kami mengenai perlengkapan" yang dibutuhkan selama acara berlangsung. Tetapi semua list ini akan tetap kami diskusikan dengan ketua pelaksana dan tim dari kelompok lain supaya tidak ada perlengkapan yang terlewat, karena kami dari kelompok A sebagai tim Perlengkapan masih butuh kritik dan saran dari tim kelompok lain demi kesempurnaan acara ini dan pastinya demi kesuksesan acara ini.

Kami dari kelompok A sendiri memiliki anggota" yaitu :
1. Reqi Rangga Raditya - 064.08.003
2. Michele Annerina - 064.08.006
3. Kiki Widiasari - 064.08.018
4. Risa Resty Yunita - 064.08.024
5. Tresnanto - 064.08.027

Tidak ada komentar:

Posting Komentar